Selamat Idul Fitri 1439 H Taqabbalallahu Minna wa Minkum

Selasa, 14 Juni 2016

Gaya hidup sehat dengan Garda Mobile Medcare




PT Asuransi Astra Buana
Di ulang tahunnya yang ke-60 Astra mengusung jargon "Peace of Mind 60th Anniversary"
Tulus melayani, bekerja dengan hati, itulah yang membuat hidup lebih berarti untuk semua orang.

Salah satu produk PT Asuransi Astra Buana adalah Asuransi Kesehatan Garda Medika yaitu asuransi kesehatan untuk karyawan yang menawarkan perlindungan lengkap mulai dari basic product hingga additional product dengan banyak keunggulan, seperti:

GARDA MOBILE HR-AKSES
Dengan aplikasi ini, PIC HR dapat memantau semua benefit dan history klaim karyawan, mengetahui semua provider, serta claim summary setiap bulannya.

JARINGAN PROVIDER LUAS
Garda Medika memiliki lebih dari 900 jaringan provider rumah sakit berkualitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

CONTACT CENTER 24 JAM
Di Garda Akses bisa mendapatkan informasi produk, benefit kepesertaan, lokasi provider, layanan klaim, sampai layanan bantuan darurat selama 24 jam di 1500112.

CASHLESS PAYMENT
Tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan, cukup dengan menunjukkan kartu Garda Medika di provider rekanan.


Inovasi terbaru berupa kumpulan berbagai mobile apps


Pada anggal 25 Mei 2016, bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-60, PT Asuransi Astra Buana meluncurkan layanan terbarunya berupa aplikasi Garda Mobile Medcare, bertempat di Upper Room Hall, The Annex Building, Jakarta. Peluncuran ini bukan hanya bertujuan agar Astra semakin dekat dengan para pelanggannya, tetapi juga sebagai bukti komitmen Astra terhadap revolusi digital di bidang kesehatan yang diharapkan dapat menjadi panduan gaya hidup sehat yang lebih efektif.

Aplikasi ini dibuat untuk menjadi panduan bagi setiap orang dalam melakukan gaya hidup sehat dan menjaga tubuh tetap fit.

Aplikasi ini dapat diunduh baik oleh pelanggan maupun non-pelanggan PT Asuransi Astra Buana melalui App Store atau Play Store yang merupakan layanan digital berbentuk kumpulan aplikasi yaitu Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, dan Garda Mobile Otocare v2.0 yang terintegrasi dalam satu aplikasi pintar.



Lewat Garda Mobile Medcare, Anda tidak hanya memperoleh kemudahan untuk asuransi kesehatan saja melainkan panduan gaya hidup sehat melalui fitur-fitur seperti Reminder, Wellness, Daily Activity, Symptom, Medical Control, Medication, Call Garda Akses, Inbox, dan Garda Medika




Bagi peserta asuransi kesehatan Garda Medika dan PT Asuransi Astra Buana, Medcare menyediakan fitur khusus Garda Medika untuk memudahkan pelanggan mengetahui berbagai informasi penting terkait kepesertaan di Garda Medika.

Integrasi layanan digital inilah yang membuat PT Asuransi Astra Buana menjadi perusahaan asuransi umum di Indonesia yang paling digital dalam layanan.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, saya sangat merasakan manfaat dari Garda Mobile Medcare melalui fitur reminder.

Fitur canggih ini berfungsi sebagai “konsultan kesehatan” yang setiap saat mengingatkan saya tentang ritual gaya hidup sehat yang harus saya jalani secara rutin, misalnya minum air delapan gelas setiap hari, jadwal minum obat, jadwal senam, dan sebagainya.

Di samping itu, fitur ramah itu juga berfungsi sebagai “time keeper” untuk berbagai kegiatan penting sehari-hari. Pada bulan puasa ini, misalnya, ia membangunkan kami untuk sahur serta kemudian mengingatkan kami untuk berbuka.




Selain reminder, Garda Mobile Medcare juga menyediakan fitur kesehatan yang amat canggih dan bermanfaat lainnya, yaitu wellness. Di sini, kita akan diminta mengisi jenis olah raga dan lokasi yang diinginkan, lalu secara otomatis fitur ini mengingatkan jadwal tersebut beberapa saat sebelumnya.


Ada lagi fitur lainnya yang dipersembahkan Garda Mobile Medcare bernama daily activity yang membantu penggunanya untuk mengatur beberapa target seperti banyaknya makanan, air putih, kopi, dan teh yang ingin dikonsumsi serta banyaknya jam tidur yang ingin dicapai dalam satu hari. Selain itu, kita juga dapat mengukur Body Mass Index dengan memasukkan ukuran tinggi dan berat badan untuk mengetahui ideal atau tidaknya tubuh kita.


Dengan tampilan sederhana dan elegan, Garda Mobile Medcare juga memiliki fitur-fitur lain yang tak kalah bermanfaatnya. Jika kita telah melakukan pola hidup sehat tetapi kondisi kesehatan menurun, kita bisa menggunakan fitur symptoms, medical control, dan medication untuk mencatat riwayat gejala penyakit, jadwal kontrol dokter, dan pengobatan. Masih ada lagi fitur near me di mana kita bisa mengetahui berbagai lokasi fasilitas umum penting terdekat seperti rumah sakit, laboratorium, apotek, gymnasium, dan optik dalam bentuk peta.



Bagi peserta asuransi kesehatan Garda Medika dari PT Asuransi Astra Buana yang membutuhkan pertolongan dan layanan segera karena sakit, Garda Mobile Medcare juga memiliki fitur Garda Medika yang bisa digunakan untuk melakukan klaim dan mengecek status klaim.



Semua fitur penyelamat jiwa persembahan PT Asuransi Astra Buana yaitu Garda Mobile Medcare dapat diunduh gratis di Google Play atau App Store.

Selamat bergaya hidup sehat!

Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi:

PT ASURANSI ASTRA BUANA
Jl. TB Simatupang Kav. 15, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, 12440
Phone: 1500112


Tulisan ini diikutsertakan pada "Medcare Blog Competition"
#gardamobile #medcare



Referensi tulisan dan gambar penunjang:
  1. www.asuransiastra.com
  2. www.cosmopolitan.co.id
  3. www.youtube.com
  4. Diolah dari berbagai sumber

5 komentar:

  1. Keren mbak tulisannya semoga menang ya mbak.

    BalasHapus
  2. Garda Mobile Medcare besutan asuransi astra ini emang keren banget. Bisa memanage kita dalalm hal kesehatan, karena kesehatan itu yang paling utama. Gak punya uang asal sehat, gapapa, karena sehat itu mahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul :)
      Lebih bagus lagi banyak uang dan sehat...
      Terima kasih sudah berkunjung Mas.

      Hapus
  3. makasih buat infonya ini sangat bermanfaat..

    mampir ke blog saya ya..
    Songkok Polos

    BalasHapus


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Terima kasih sudah berkomentar yang sopan dan membangun.
Jangan bosan untuk berkunjung lagi ya....